Rabu, 02 Januari 2019

DATP

DATP

 
Sebagai pengembang perangkat lunak, saya sangat bersemangat sebagai anak di Malam Natal ketika ada teknologi baru untuk dimainkan dan sering, jika saya benar-benar menyukainya, saya akan menggunakannya hanya untuk digunakan. itu Blockchain adalah salah satu teknologi yang sangat memikat saya, dari sudut pandang teknis dan sosiologis. Saya percaya masyarakat kita akan terus menuju solusi yang lebih terdesentralisasi dan aplikasi terdistribusi (singkatnya dApps) yang akan menjadi jenis aplikasi utama yang akan kita gunakan untuk layanan komoditas. hari

Lebih dari setengah responden merespons secara positif dengan beberapa tingkat ketertarikan.
Fitur yang paling populer adalah peniruan karena banyak aplikasi memerlukan sedikit atau tidak ada informasi tentang pengguna. Aspek lain yang patut dipuji adalah transparansi yang disertai dengan rantai dan kontrak pintar yang cerdas dan dapat diaudit. Akhirnya, evaluasi tersebut kurang meyakinkan dibandingkan dengan kontrol langsung atas koin dan token seseorang.

Ethereum tidak diragukan lagi raja dari kontrak pintar dan DApps. Saat ini, ia menyimpan lebih dari 90% DApps dan kontrak pintar di seluruh dunia, jumlah yang diperkirakan akan meningkat.
Untuk orang yang tidak dikenal, DApps adalah aplikasi terdesentralisasi di mana tidak ada entitas yang memiliki kendali atas aplikasi tersebut karena ditempatkan pada partisi terdistribusi Ethereum atau blockchain.
 
Platform perdagangan aset terdesentralisasi (DATP) adalah protokol blockchain publik baru yang dirancang dan dioptimalkan untuk aplikasi e-commerce, mengumumkan rilis RopstenTestNet. DATP, dengan tujuan memberdayakan desentralisasi pasar online dan pada gilirannya, demokratisasi e-commerce. Keuntungan teknologi utama
platform ini adalah protokol crosschain dan Ethereum. Persilangan
urut protokol menggunakan kontrak pintar dikerahkan pada kedua Ethereum
dan dATP tanda.

Dengan dirilisnya RopstenTestNet, DATP berada di jalur yang benar untuk memberikan alternatif yang kuat bagi pengembang aplikasi Ethereum, terutama untuk aplikasi e-commerce terdesentralisasi, yaitu:

✓ Performa lebih tinggi - kompatibilitas penuh dengan Ethereum, termasuk kemampuan untuk menjalankan semua kontrak pintar Ethereum dan aplikasi terdesentralisasi (DApps), dan beroperasi 100 kali lebih cepat daripada Ethereum .

✓ Keamanan tambahan - lebih aman daripada Ethereum, dengan penghentian proaktif untuk kesalahan kontrak pintar umum serta proses manajemen rantai untuk secara transparan mengembalikan kehilangan dana melalui konsensus komunitas.

✓ Pengalaman pengguna yang lebih baik - penggunaan Ethereum yang lebih ramah-pengguna dan lebih murah, dicapai dengan transaksi gratis untuk sebagian besar aktivitas populer tanpa kehilangan keamanan jaringan.

Bangun sistem operasi Mainframe sehingga pengguna dApp dapat mengunduh dApps yang diverifikasi, tanda tangani dan jalankan. Mereka dapat bernavigasi di antara dApps, sambil memiliki pengalaman pengguna yang mulus dengan mengintegrasikan e-wallet, identitas, kontak mereka, dan lainnya.
DApp, atau aplikasi terdesentralisasi, adalah aplikasi dengan kode back-end yang berjalan pada jaringan peer-to-peer terdesentralisasi. DATP telah menyiapkan cara untuk mengurangi dampak pihak ketiga pada fungsi aplikasi, Platform ini menghubungkan pemasok dan pengguna. Membeli dan menjual token di DATP aman, sederhana dan menggunakan token DATP sebagai biaya.

cara mengimpor https: // pl platform.datp.market/:
1. instal / perbarui metadata terbaru
2. ubah koneksi jaringan di metmask ke Ropsten Test Network
3. Buka tautan https: / / pl platform.datp.market/ lalu sambungkan ke metadata

untuk pengguna seluler: 
1. Instal enkoder di PlayStore atau https://www.codesbrowser.com/
2.
Pengaturan dompet 3. Untuk menginstal perubahan koneksi jaringan untuk menguji ropsten jaringan atau Rinkeby
4. buka https: // pl platform.datp.market/ di enkoder

CONCLUSION 
2018 akan menyaksikan peningkatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam pertumbuhan, pekerjaan, dan pertumbuhan DApps. Dan dengan solusi ekspansi Ethereum seperti Shending, Ethereum diharapkan memimpin revolusi ini.
Untuk memantau DApps Ethereum lainnya, Anda harus menandai DATP. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar