Sabtu, 10 November 2018

TowerX

TowerX
Trading Fee Discount
Biaya perdagangan default untuk perdagangan di TowerX adalah 0,10%. Ini akan dikurangi menjadi 0,05% jika Anda memiliki jumlah TBE yang cukup di akun Anda.

Program hadiah untuk pemegang TBE yang memenuhi syarat
Catatan Penting: TBE adalah token utilitas dan pemegang token tidak memiliki kepemilikan di perusahaan TowerBee. Tidak ada janji dari semua jenis dividen dan tidak ada jaminan dari semua jenis laba atas investasi.

Program hadiah ini akan dikenal sebagai Program Hadiah Lebah Madu. Peserta program ini akan memiliki kesempatan untuk membeli TBE dengan tarif sangat murah. Sejumlah TBE akan menjadi bagian dari program penghargaan yang akan menguntungkan anggota komunitas yang memenuhi syarat setiap hari. Jumlah TBE yang dialokasikan untuk program ini akan diisi ulang ketika habis.

Peserta Program Hadiah Lebah Madu akan memiliki kesempatan untuk membeli TBE dengan tarif sangat murah.

Partisipasi dalam program hadiah ini adalah opsional. Jika Anda tidak ingin menjadi bagian dari program hadiah ini, Anda dapat menginformasikan kepada kami untuk mengecualikan Anda dari program ini. Secara default semua orang termasuk dalam program hadiah jika mereka memenuhi persyaratan yang diberikan di bawah ini.

Anda harus memiliki jumlah TBE minimum di akun Anda agar memenuhi syarat untuk menjadi bagian dari program dan untuk mendapatkan kesempatan untuk membeli TBE dengan harga diskon. Ini dilakukan secara proporsional, artinya semakin banyak TBE yang Anda miliki, semakin tinggi jumlah TBE yang dapat Anda beli dengan harga diskon. 
 
Jumlah maksimum TBE yang dapat Anda beli dengan harga diskon akan tergantung pada jumlah TBE yang Anda miliki di “Saldo Tersedia” di TowerX. Kesempatan untuk membeli token TBE dengan harga diskon hanya akan diberikan kepada pemegang TBE yang memenuhi syarat.

Biaya 0,10% akan dikenakan pada hadiah yang akan Anda terima. Anda diberi kesempatan untuk membeli TBE dengan harga sangat murah dengan melakukan pembayaran. TBE akan dikreditkan ke akun Anda setelah dikurangi biaya yang disebutkan sebelumnya.

TBE adalah token utilitas dan pemegang token tidak memiliki kepemilikan di perusahaan TowerBee, tidak ada jaminan keuntungan.

Kami ingin mengklarifikasi bahwa TBE adalah token utilitas dan bukan token keamanan. Memegang token TBE tidak mewakili kepemilikan atau hak suara di perusahaan TowerBee. 
 
Paragraf sebelumnya yang menyebutkan tentang program hadiah hanya berlaku untuk pemegang TBE tertentu yang memenuhi kriteria dan tidak untuk semua pemegang TBE. Dengan kata lain, hanya pemegang TBE yang memiliki jumlah TBE minimum yang diperlukan dalam “Saldo Tersedia” di TowerX yang memenuhi syarat. Tidak ada jaminan atau jaminan keuntungan. Hal ini dapat dianggap sesuatu yang mirip dengan program di mana perusahaan memberikan beberapa manfaat kepada pengguna yang memiliki kecepatan tinggi, misalnya: program frequent flyer.

TBE adalah token utilitas. Token TBE tidak mewakili kepemilikan atau hak suara di perusahaan TowerBee. Tidak ada jaminan atau jaminan keuntungan.

Bonus Rujukan
Anda dapat merujuk orang lain untuk bergabung dengan TowerX menggunakan kode rujukan unik Anda. Kode referensi akan terlihat setelah Anda mendaftar di situs web TowerX. Anda akan menerima 20% dari biaya yang dikumpulkan oleh TowerX untuk perdagangan yang dilakukan oleh referal Anda. Ini 20% akan dikirim ke akun Anda segera setelah biaya dikumpulkan oleh TowerX.

Siapa yang memenuhi syarat dan berapa jumlah TBE minimum yang perlu Anda pegang?

Setiap orang yang memiliki akun di TowerX dan memiliki nilai TBE minimal $ 50 berhak menerima semua manfaat yang disebutkan di atas.

Bagaimana kita tahu berapa banyak TBE setara dengan $ 50? Apakah itu berubah setiap hari?

Pada awal TowerX, $ 50 setara dengan 834 TBE, dihitung sekitar $ 0,06 per TBE dengan harga ICO. Jumlah minimum TBE yang akan ditahan dihitung setiap 2 minggu dan sekali dihitung, itu tetap sama selama 2 minggu. Jadi, untuk 2 minggu pertama setelah perdagangan dimulai di TowerX, setiap orang yang memegang paling tidak 834 TBE akan memenuhi syarat untuk keuntungan yang disebutkan di atas.

Ketika harga TBE meningkat, Anda akan diminta untuk menahan TBE dengan jumlah yang lebih kecil agar memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaatnya. Tetapi, ingatlah juga bahwa semakin sedikit jumlah TBE yang Anda pegang, lebih kecil akan menjadi imbalan Anda. Jadi, disarankan untuk mendapatkan jumlah TBE maksimum untuk memaksimalkan manfaat Anda.

Saya memiliki pesanan terbuka untuk membeli atau menjual TBE di buku pesanan. Apakah dihitung dalam penghitungan jumlah minimum TBE yang diperlukan?

Pesanan terbuka untuk TBE tidak dihitung. Hanya saldo yang tersedia diperhitungkan untuk menghitung jumlah TBE berdasarkan yang Anda terima imbalan Anda setiap hari. Di akun Anda di TowerX, Anda akan dapat melihat saldo TBE Anda yang tersedia.

Rumus yang digunakan untuk menghitung saldo TBE yang tersedia diberikan di bawah ini.

Saldo Tersedia = Jumlah Jumlah Saldo dalam Perdagangan

Jam berapa hari adalah snapshot dari saldo yang tersedia diambil untuk menghitung jumlah hadiah?

Snapshot dari saldo yang tersedia akan diambil secara acak setiap saat dalam periode 24 jam. Waktu telah disimpan secara acak untuk meminimalkan kemungkinan manipulasi oleh pengguna. Cara terbaik adalah terus memegang TBE dan lihat kekayaan Anda tumbuh.

Saya memiliki TBE di MyEtherWallet atau dompet pribadi lainnya. Jadi, apakah saya mendapatkan manfaat ini?

Tidak, TBE di dompet pribadi Anda tidak dihitung. Untuk menerima manfaat, Anda perlu menyetor TBE di TowerX. Ini karena saldo TBE yang tersedia di TowerX digunakan untuk menghitung manfaat yang akan Anda terima.

Info lebih lanjut: 
Situs web: https://towerx.co/
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5059525
Twitter: https://twitter.com/towerbee
Facebook: https: // www. facebook.com/silverbeegroup
Telegram: https://t.me/towerbee
profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2410389

Tidak ada komentar:

Posting Komentar