Jumat, 09 November 2018

UCIM

UCIM
Mata uang Internet telah memungkinkan monetisasi ide yang membuka jalan bagi revolusi teknologi yang tidak dapat dibayangkan beberapa tahun yang lalu. UCIM berencana untuk mengatalisasi desentralisasi dalam esensi sejati dengan menyatukan orang-orang dan para ahli yang percaya pada kekuatannya.
 
Dengan demikian, acara ini akan menjadi kompromi antara struktur sentralisasi tradisional dan ide-ide yang muncul dari ekonomi yang terdesentralisasi. Dengan jaringan tanpa batas dan tanpa gesekan, dunia akan menyaksikan integrasi teknologi, perusahaan, ide, dan mimpi.
 
PENGLIHATAN
Acara ini bertujuan untuk memuaskan rasa ingin tahu global yang berkembang dengan memberikan informasi yang relevan, pendapat para ahli dan konten yang relevan seputar teknologi futuristik dengan pendekatan yang tidak konvensional.
 
Konferensi UCIM dirancang untuk memasukkan beberapa acara dan peluang yang dapat dimanfaatkan untuk jaringan eksklusif, membangun kemitraan dalam kelompok tertutup profesional yang berpikiran sama, dan partisipasi dalam berbagai acara. UCIM akan menyediakan platform untuk membangun hubungan yang langgeng dengan menyelenggarakan acara-acara yang meliputi pitching, perdagangan crypto, penghargaan, meja bundar, jaringan pribadi dan pihak-pihak setelahnya.
 
SIAPA YANG AKAN BERPARTISIPASI DI UCIM?
UCIM akan menyambut penggemar blockchain, crypto-mata uang, FinTech, AI, ML dan teknologi generasi baru lainnya dari seluruh dunia. Dengan campuran investor yang seimbang, pemimpin pemikiran, startup dan media, acara ini akan menjadi platform untuk menyebarkan semangat desentralisasi dan inovasi.
 
investor
Untuk memberdayakan startups mampu membawa perubahan dalam ruang bisnis global dengan teknologi futuristik
 
Pemimpin d'pemimpin
Untuk melengkapi pemimpin masa depan dengan praktik terbaik dan pemikiran yang menginspirasi.
 
media
Untuk menangkap konferensi yang meliputi sektor dan teknologi yang menjadi berita utama.
 
Startup
Untuk memperkenalkan investor berdampak tinggi dan membuat tautan berharga dengan pemimpin pemikiran dan media.
 
AGENDA KONFERENSI
Trek konferensi mencakup seperangkat industri dan teknologi yang komprehensif dan diteliti dengan baik untuk memperkuat kepemimpinan yang mengganggu. Topik-topik dipilih berdasarkan perubahan tren yang memerlukan pemahaman yang tidak bias dan pendapat ahli.
 
Adopsi
Jelajahi upaya berkelanjutan yang telah mempromosikan adopsi dan penerapan teknologi pengganggu tanpa batas, dan potensi mereka untuk masa depan.
 
investasi
Memanfaatkan seni investasi yang sukses, hubungan investor dan persyaratan internasional untuk menciptakan bisnis yang kompeten.
 
Gangguan
Pemetaan ruang lingkup sektor melalui skenario yang ada dan masa depan untuk mengeksploitasi peluang baik untuk pertumbuhan, ekspansi dan gangguan.
 
pemukiman
Memahami apa arti peraturan saat ini dan potensial di luar batas dan bagaimana mereka dapat memengaruhi perusahaan yang ingin merevolusi sektor ini.
 
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, KLIK LINK DI BAWAH INI:
Situs web: https://ucim.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar