Jumat, 06 Maret 2020

AKA Platform Community

AKA Platform Community
Masalah
Sangat berat tentang Teknologi ini. Cepat atau lambat, Teknologi ini akan berkembang seperti Internet dan Komunitas sekarang tidak dipersiapkan dengan baik tentang bagaimana merangkul teknologi ini dengan bijak yang sama seperti Internet Frenzy lebih awal daripada karena keterbatasan Jaringan Sosial & Platform MarketPlace untuk Mendidik dan Mengakomodasi Komunitas Non Crypto & Crypto.
Keuntungan kecuali harus melakukan investasi terlebih dahulu.

Memahami tentang Crypto Currency sekarang bukan Urgensi Penting.
Berbagai macam Jejaring Sosial terbatas memiliki model perusahaan yang Saling Menguntungkan dan Skema Insentif untuk Pengguna.

Platform Kolaborasi dan jarang mengenali Peserta Pendukung Valid Peserta Pendukung jarang menemukan platform untuk Penghasilan Tunai Instan & Jangka Panjang untuk usaha baru dan hanya ingin segera setelah KYC untuk setiap proyek. Kesulitan untuk Meluncurkan Proyek dengan Traksi Ekspres dan Peserta Pendukung sulit pernah menemukan Cash Out Instan di Tahap Awal.
Mata Uang Komunitas Di Luar & Di Dalam Jejaring Sosial AKA & Platform MarketPlace. Komunitas untuk Terlibat dalam Crypto & BlockChain Universe dan Secara Substansial menggunakan Koin AKA sebagai Media Pembelajaran & Praktek Mata Uang Crypto terutama di Indonesia dan untuk Seluruh Dunia. Indonesia sebagai Negara dengan Penduduk Terbanyak Ke-4 di Bumi dengan Pendidikan, Informasi, dan Praktik Mata Uang Kripto & Blockchain minimum adalah Sasaran Percobaan dan Pembelajaran Praktik yang Sempurna.

Fiat Money Charge kecuali Membayar Biaya Gas, dengan bantuan melakukan SelfDrop.
Ini adalah Misi untuk Memperkenalkan Mata Uang Kripto sebagai Mata Uang Digital Masa Depan ke Komunitas Non Crypto dan sebagai Alternatif untuk Komunitas Crypto.

1.AKA Jejaring Sosial & MarketPlace Klaim Platformnya sebagai KomunitasDriven karena model bisnis komersial dan Skema Insentifisasi untuk Pengguna melalui Konten Buatan Pengguna oleh

Pelanggan lebih suka menempatkan iklan di platform AKA, mereka harus menggunakan AKA Coin untuk mendapatkan ruang iklan. Pelanggan juga dapat Mempromosikan Halaman Merek / Pasarnya. Menggantikan penggunaan Koin AKA.
Produk atau membuat Iklan Individual.

Skema ini akan memastikan Pengembang AKA sekarang tidak dapat OverWhelm Pengguna dengan Iklan dan Konten yang Dipromosikan dengan partisipasi Pemegang dengan menggunakan mengendalikan pasokan AKA Coin di pasar. Ini akan memberikan Pengguna Kebebasan Lebih Besar untuk mengelola dolar dengan bantuan memberi mereka kebebasan untuk memilih apakah uang tunai mereka disimpan / digunakan / dijual dengan harga yang lebih disukai.

Konten Buatan Pengguna adalah Unik, itulah sebabnya kami tidak pernah bosan menempel mata kami pada tampilan layar selama berjam-jam. Nilai Ekonomis karena nilai catatan listrik dan Internet dan jam produktif yang diambil dari Pengguna.

Tidak ada Platform Penggalangan Dana Pribadi untuk Beasiswa atau Amal b. Produk / Layanan sementara Memberi insentif kepada Pengguna dengan cara yang Saling Menguntungkan. Platform AKA akan memfasilitasi kegiatan promosi / pencarian pasar yang secara bersama-sama sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak dan AKA tidak akan memungut biaya untuk kegiatan ini. Layanan ini berguna untuk memudahkan pemegang merek menemukan pengguna yang mapan, valid, dan berkualitas.

Membuat gadget iklan yang ramah konsumen sekaligus bermanfaat, tidak terlalu mengganggu dengan suasana yang lebih nyaman karena kontak manusia yang akrab dengan manusia akan membuat produsen iklan lebih memiliki keterlibatan dalam.

LARUTAN
Koin AKA adalah Mata Uang Crypto Berbasis Ethereum dan Mulai Debutnya sebagai Mata Uang Komunitas AKA Di Luar Di Dalam Platform Jejaring Pasar Jejaring Sosial AKA. Platform AKA adalah Rumah untuk Mendidik dan Mengakomodasi Komunitas AKA yang akan Terlibat dalam Crypto BlockChain Universe dan secara substansial menggunakan Koin AKA sebagai Media Praktek Pembelajaran Mata Uang Crypto terutama di Indonesia dan untuk Seluruh Dunia.

Indonesia sebagai Negara dengan Penduduk Terbanyak Ke-4 di Bumi tetapi dengan Pendidikan, Informasi, dan Praktik Terbatas Mata Uang Crypto Blockchain adalah Sasaran Percobaan Sempurna Pembelajaran dan Praktek.

Untuk memastikan bahwa AKA Crypto Currency Memperoleh Traksi, Menular dan menjadi Media Praktek Pembelajaran Crypto Currency, AKA Coin menawarkan AKA Crypto Currency kepada Semua Orang Bebas Biaya Fiat Uang kecuali Membayar Biaya Gas, dengan melakukan SelfDrop.

Ini adalah Misi untuk Memperkenalkan Mata Uang Kripto sebagai Mata Uang Digital Masa Depan ke Komunitas Non Crypto dan sebagai Alternatif untuk Komunitas Crypto.

Mengalir
Project X memilih untuk Meluncurkan Token / Produknya dan membutuhkan Peserta yang Valid. - Peserta perlu melakukan kebijakan periode pendek sebelum Onboarding. - Jika Peserta menghancurkan pedoman maka Pengembang berhak melaporkannya.

Setiap Orang Tunggal harus memiliki Kemudahan Akses ke Koin AKA sama dengan seperti Fiat Money. Fase Distribusi Genesis Coin AKA tidak akan memiliki Nilai Ekonomis, namun jika Permintaan Meningkat dan Pasokan Tetap Tidak Berubah, maka Ini Menuju Harga Ekuilibrium Yang Lebih Tinggi.

TOKEN
NAMA TOKEN: AKA COIN
TIKER TOKEN: AKA
SIMBOL TOKEN: ≹
STANDAR TOKEN: ERC-20
PLATFORM BLOCKCHAIN: ETHEREUM
TOTAL SUPPLY: 77.000.000.000
DECIMALS: 18
ALAMAT KONTRAK CERDAS: 0XA69674914C9BCE52ADA572329770CA8464DCFE49

Peta Jalan
Q3 2019
Luncurkan AKA Beta Platform
Kontrak Cerdas Digunakan di Jaringan Ethereum
SelfDrop, AirDrop, dan Bounty
Q4 2019
Perdagangan Dex
Platform Bounty BitcointalkAKA
Pertukaran Voting Daftar
Q1 2020
Daftar di Exchange
Kompetisi Perdagangan
Integrasi Dompet pada Platform AKA Donate / Tipping
Bounty (Tantangan Konten)
Q2 2020
Daftar di Exchange lebih banyak
Kompetisi Perdagangan
Kencan, Penggalangan Dana, Pasar dengan AKA Coin tersedia di Platform AKA.
Q3 2020
Proyek Layanan Pihak Ketiga Launcing pada Platform AKA
Layanan / Merek Pihak Ketiga untuk Memperkenalkan Produk / Layanan sembari memberikan insentif kepada Pengguna dengan cara yang saling menguntungkan

Informasi:
Situs web:  https://aka.community/
Grup Resmi Komunitas AKA:  https://aka.community/Official
Grup Dukungan Komunitas AKA:  https://aka.community/Support
Halaman Resmi Komunitas AKA:  https://aka.community/AlsoKnownAs
TELEGRAM BAHASA INGGRIS:  https://t.me/akacommunity
TELEGRAM INDONESIA RESMI:  https://t.me/akaofficialindonesia
TELEGRAM BOUNTY:  https://t.me/akacommunitybounty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar