Jumat, 06 Maret 2020

Deflex Echange

Deflex Echange
Apa itu Deflex Echange?
Crypto Exchange telah mengembangkan instrumen untuk mengambil keuntungan dari kepemilikan sumber daya kripto tetapi mereka jauh dari tanpa perangkap mereka. Pertukaran, sebagai lokasi ritel terpadu, tidak sesuai dengan kemungkinan kerangka kerja moneter terdesentralisasi: mereka adalah satu-satunya tujuan kekecewaan, tetapi ini bukan masalah utama.

Jenis lain dari salinan pertukaran dan mengadopsi perkembangan baru dari jenis pertukaran pertama. Ini tentu saja merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan pertukaran, tetapi kami lebih memilih untuk menjadi salah satu dari jenis pertukaran pertama karena kami pikir ini adalah bagaimana pertukaran harus bertindak di tempat pertama. Oleh karena itu, kemajuan dan keberhasilan pertukaran di masa depan tergantung pada pengembangan pertukaran dan industri itu sendiri.

Seperti halnya pasar yang baru jadi, tidak ada likuiditas di pasar crypto yang menyulitkan mereka untuk keluar dengan biaya yang tepat. Perkembangan penggunaan kembali telah didukung oleh likuiditas besar, tetapi ekspansi dalam pertukaran tidak memiliki efek yang diinginkan pada akhirnya. Di pasar Bitcoin, misalnya, kekurangan likuiditas ini diintensifkan dengan cara banyak pemegang BTC bertahan sebagai peningkatan nilai dan enggan mengembalikan Bitcoin mereka yang tersedia.

Mereka yang memegang crypto dan percaya bahwa keuntungan mereka akan tiba pada tingkat manfaat tertentu dengan cara ini membanjiri pasar, yang mewakili ketidakstabilan dan perubahan nilai besar yang kita lihat di pasar crypto.

Jadi dengan bantuan Anda, kami perlu mengatur pertukaran deflasi primer yang disebut Deflex; Pertukaran deflasi. Dengan pertukaran deflasi besar, kita tidak hanya akan memiliki pilihan untuk mendukung mata uang digital, tetapi juga jaringan dan klien, yang tidak hanya akan mengamati lebih banyak hal menarik bagi diri mereka sendiri karena kehancuran yang diciptakan dengan cara yang menyesatkan, tetapi juga akan berbicara secara progresif tentang hal itu dan dengan cara ini membuat bentuk-bentuk uang kriptografis sangat terkenal.

Ini adalah masalah yang tidak dapat disangkal yang mengkompromikan desentralisasi dan kerahasiaan bentuk uang digital. Bentuk uang digital ini dibuat untuk menghentikan dan mengubah situasi fiskal saat ini. Prosedur KYC diperlukan oleh spesialis dan pertukaran secara teratur perlu meminta ini dari klien mereka karena hukum universal. Dari satu perspektif, pertukaran dapat memenuhi kebutuhan administrasi tertentu dan masuk ke dalam asosiasi yang berbeda, dan klien juga dapat merasa jauh lebih aman karena KYC memperluas keamanan akun. Kemudian lagi, ini memperluas dampak para ahli pada pertukaran dan lebih sedikit klien pergi untuk pertukaran yang membutuhkan KYC.

Ambiguitas dan fondasi desentralisasi Deflex tidak hanya menjamin keamanan manfaat dan informasi lainnya, tetapi juga kebal terhadap spesialis tunggal. Deflex tidak akan memerlukan KYC sedikit pun dari kliennya dan juga akan melindungi peluang dan kerahasiaan uang kriptografi sebagai imbalan.

Koin deflex menyediakan pemegang alternatif alternatif untuk keuntungan pada tahap itu. Dengan menggunakan Deflex Coin saat bertukar, memungkinkan klien untuk menyisihkan setengah biaya. Pilihan lain adalah Peg Deflex Coin di atas panggung dan menangkan sebagian dari pengeluaran untuk Anda sendiri. Konsumsi dari bulan ke bulan juga akan terjadi, yang akan mengurangi inventaris Koin Deflex dan dengan cara ini mengurangi ukuran DEF yang tersedia untuk digunakan.

Perangkat pertukaran tambahan akan dimasukkan setelah beberapa waktu dan kami akan bertanya apakah mereka membutuhkan semua perangkat pertukaran yang lebih banyak dan yang mana. Demokratis ini akan terjadi dalam pertukaran kita di segmen survei. Deflex juga akan meningkatkan pertukaran Token ERC20 dan pertukaran Token TRC20.

Kami akan memberikan token kami, yang disebut Deflex. Sebanyak 91.000.000 DEF paling parah akan dibuat, tidak pernah diperluas. DEF akan berjalan secara lokal di blockchain Ethereum dengan ERC-20. DEF juga merupakan bentuk uang kriptografi deflasi, karena pasokan DEF tidak meningkat dan kami fokus pada hari-hari konsumsi, yang juga termasuk mengkonsumsi DEF.

fitur
Biaya perdagangan Deflex yang rendah memungkinkan Anda untuk berdagang dengan biaya perdagangan maksimum 0,1%. Tambahan diskon 50% jika Anda menggunakan Koin.

Tidak ada KYC
Karena desentralisasi, KYC tidak diharuskan untuk menggunakan platform.

Biaya lebih rendah
Untuk transaksi penarikan, kami membebankan biaya tetap maksimum, di mana kami mengkreditkan jumlah yang tersisa kembali ke akun.

Cocok
mesin Mesin kami mampu mempertahankan 900.000 pesanan per detik. Nilai ini akan berada di awal. Seiring waktu kami akan meningkatkan mesin kami.

Biaya
Anda dapat menggunakan DEF untuk membayar biaya apa pun di platform kami, termasuk tetapi tidak terbatas pada:
1. Pertukaran
biaya 2. Penarikan
biaya 3. Biaya pendaftaran
4. Biaya lainnya
Ketika Anda menggunakan DEF untuk membayar biaya, Anda akan menerima diskon tetap sebesar 25%.

ICO
ICO akan dilakukan di ETH. Token yang tidak terjual akan dibakar setelah ICO.

Penjualan Token
● Token Simbol: DEF
● Total Pasokan Token: 91.000.000 DEF
● Total Pasokan Token yang Dijual: 54.600.000 DEF
● Nilai Tukar Token yang Ditawarkan: 1 ETH = 1595 DEF
● Tanggal Crowdsale Publik: Mulai: 20. Maret 2020 Akhir: 10. April 2020
● Hard Cap: setara dengan 4.500.000 USD dalam ETH
● Soft Cap: setara dengan 1.700 USD dalam ETH
● Kontribusi Minimum: 0,1 ETH

Alokasi
● 60% - Penawaran Koin Awal (ICO)
● 35% - Dana Perusahaan
● 5% - Tim Pendiri

Penggunaan Dana
● 65% dana akan digunakan untuk membangun Deflexchange dan
infrastruktur, yang meliputi tim rekrutmen, pelatihan, hukum
dukungan, biaya administrasi dan anggaran pengembangan.
● 25% akan digunakan untuk branding dan pemasaran Deflex, termasuk
promosi dan pendidikan berkelanjutan dari Deflex dan Blockchain
inovasi di media industri. Anggaran yang memadai untuk berbagai hal
kegiatan iklan, untuk membantu Deflex menjadi populer
investor, dan untuk menarik pengguna aktif ke platform
● 10% akan disimpan sebagai cadangan untuk menghadapi keadaan darurat atau
situasi tak terduga yang mungkin timbul.

Peta jalan
Agustus 2019
● Pengembangan Konsep & Pengembangan
● Tim internasional mulai bekerja pada platform.
Desember 2019
● rilis Whitepaper
● Rilis situs web
Januari 2020
● Rilis MVP, perencanaan & persiapan ICO dimulai
● MVP kami akan tersedia di situs web kami
Maret 2020
● Peluncuran Penawaran Koin Dimulai pada
Mei 2020
● Peluncuran Deflex Beta ● Beta
pengujian akan terbuka untuk umum.
● Buka setoran dan penarikan. Perdagangan dimulai.
Q2 2020
● Peluncuran Deflex 1.0
● Perluasan Jaringan

Server Tim
Ron Bennett, CEO di Deflexchange
Daniel Stein, CMM di Deflexchange

Informasi:
● Situs web:  http://www.deflexchange.com/
● Telegram:  https://t.me/officialdeflex
● Perselisihan:  https://discord.gg/QUyd4Ph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar