Kamis, 05 Maret 2020

Bright Nuclear Token

Bright Nuclear Token
● Tentang 
Bright Nuclear Token adalah Blockchain dari Penciptaan Digital berbasis Leading Ethereum. Itu berlaku teknologi blockchain dalam menciptakan dan berbagi dalam nilai baru. Bright Nuclear Token adalah token berbasis ERC-20 dan sistem dalam bentuk token utilitas kami. Bright Nuclear Token memperkenalkan cara baru blockchain dengan Spirit Pertumbuhan dan semangat yang menantang, dan layanan ini juga membantu membangun dana Amal.

● ICO Merketplace
Kami akan menggunakan dana ini yang diterima dari ICO dan Presale untuk pengembangan Proyek, Pemasaran untuk meningkatkan popularitas Bright Nuclear Token. Dan kami akan terus-menerus mencoba mengendalikan tingkat token perdamaian untuk memberikan keuntungan kepada investor ICO kami.

● Layanan Bright Nuclear Token (BNT)
Bright Nuclear Token akan selalu melayani pelanggan mereka. Kami telah menciptakan semua Rantai Aman dengan cara ini. Proyek ini adalah proyek yang terpadu dan terpadu sehingga kami sangat menghargai pelanggan kami. Itu sebabnya kami akan menyediakan semua layanan mereka. Kami akan membuat rantai keamanan semua orang menyadari pelanggan kami dan menjaga mereka tetap aman. Anggota tim kami, secara resmi admin dan sistem pendukung siap 24 jam untuk menyediakan semua layanan kepada pengguna dan investor kami. Pengembang Bright Nuclear Token 24 jam dalam tugasnya dan melakukan semua pembaruan dengan lancar. Dan Komunitas selalu memberikan berita tersebut kepada pengguna kami.

● Beragam cara untung
Target utama Bright Nuclear Token adalah posisi stabil pasar. Bright Nuclear Token akan bekerja agar pembeli dan penjualnya untung dan juga menyukseskannya. Pembeli membelinya dengan harga yang sangat wajar dan menjual dengan untung besar. Bright Nuclear Token juga berencana untuk mengendalikan pasar mereka.

● Kesempatan yang menggairahkan
Bright Nuclear Token akan memberikan banyak peluang menarik bagi pemegang dan anggota mereka. Pembeli membeli Bright Nuclear Token dengan harga yang sangat wajar dan menjual dengan untung besar. Di masa depan anggota juga akan membeli produk Bright Nuclear Token sendiri dengan harga yang sangat menarik

● Pikiran utama
Proses pemikiran utama proyek Bright Nuclear Token berasal dari pembangunan amal. Kami percaya pada perdamaian dan Bright Token Nuklir akan membantu semua orang untuk membangun posisi mereka sendiri. Dana amal Bright Nuclear Token akan membantu orang-orang yang kurang mampu.

● Tujuan ICO
Bright Nuclear Token memiliki nilai satuan, nilai itu akan dapat diperdagangkan. Nilai ini bisa dalam bentuk crypto-currency seperti Ethereum, Bitcoin, dll. Token akan digunakan untuk mengumpulkan dana di ICO (Initial Coin Offering) atau crowdsale. Dana ICO akan membantu meningkatkan pertumbuhan proyek.

● Referensikan Komisi
Bright Nuclear Token akan memberi Anda beberapa peluang untuk mendapatkan Bright Nuclear Token. Dari ini Anda akan mendapatkan jumlah token yang baik. Anda dapat mengundang teman-teman Anda dan mendapatkan penghasilan referensi Anda juga.

● Forum Amal
Tim khusus selalu bekerja untuk membangun Organisasi amal. Dan proyek ini salah satu bagiannya akan digunakan untuk pengembangan Amal.

● Sasaran Token Nuklir Cerah (BNT)
Tema utama pada proyek ini adalah Bright Nuclear Token itu sebabnya nama proyek disebut Bright Nuclear Token. Tujuan Bright Nuclear Token adalah posisi stabil di Pasar. Posisi stabil ini akan membantu pembeli dan penjual kami untuk meningkatkan posisi mereka. Tujuan utama Bright Nuclear Token adalah mengembangkan posisi mata uang kripto dan membangun dana amal. Bright Nuclear Token Charity fund akan menyediakan banyak fasilitas seperti Pendidikan, Klinik dan lainnya untuk Orang Kurang Mampu. 20% dari kesuksesan Proyek akan digunakan untuk mengumpulkan dana amal.

● Kriteria Pra-penjualan & ICO
Pra-penjualan Babak Pertama
Mulai: - 10-Maret-2020 (6:00) GMT
Akhir: - 19-Maret-2020 (6:00) GMT
Harga dalam usd $ 0,025 (Diskon 50%)

Pra-penjualan Putaran Kedua
Mulai: - 21-Maret-2020 (6:00) GMT
Akhir: - 30-Maret-2020 (6:00) GMT
Harga dalam usd $ 0,0375 (Diskon 25%)

ICO
Mulai: - 31-Maret-2020 (6:00) GMT
Akhir: - 7-April-2020 (6:00) GMT
Harga dalam USD $ 0,045 (bonus 10%)

● DETAIL Token Nuklir Terang
Nama: Token Nuklir Terang
Simbol: BNT
Desimal: 18
Pasokan: 500.000.000 BNT

● Tim
Gilbert Blazho Chang (CEO & Pendiri)
Alberia Margiun (SD & Co-founder)
Asa Markar (ICOAdvisor)
Indra Redovic (CFO & Co-Founder)
Cleizer Tatagiba (CCO & Co-Founder)
John Lester (CSO & Co-Founder)
Admin Admin (MarketingManger)
Esenbai Abdyshev (EAoFBNT)
Martins Wellington Martins (COOoFBNT)
Jean Ramirez (CLOoFBNT)
TranHuy (CTOoFBNT)
Carlos Mahutana (CIOoFBNT)
Yoezriva lRenanda (MMoFBNT)
Mehul Kansam (CMOoFBNT)
Sud Ali Sudirgo (SPOoFBNT)

● TIM KERJA NET
Amerika Serikat
Jepang
Jerman
Britania Raya
Perancis
Brazil
Kanada
Rusia
Korea Selatan
Spanyol
Australia

● Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar