Senin, 04 Februari 2019

RSP-RealestateSalesPlatform

RSP-RealestateSalesPlatform


 
Mengingat gangguan blockchain terhadap administrasi terkait uang, sulit dipahami fragmen yang belum terpengaruh oleh inovasi. Bentuk uang digital memiliki efek yang kuat pada pembayaran, penyelesaian, dan perdagangan luar. Penawaran koin awal (ICO) telah menguji kontribusi stok, kredit awal, dan pendanaan.
RSP adalah platform penjualan real estat yang menggunakan blockchain dan mendaftarkan data yang dimasukkan dengan berinteraksi dengan media serupa. Dengan cara ini, masalah mendaftar sebagai informasi yang terisolasi dapat diselesaikan. Ini adalah perbedaan terbesar antara struktur database yang digunakan oleh administrasi yang ada


 
Desentralisasi
RSP mendorong pasar real estat agar benar-benar terdistribusi. Perubahan dari kerangka kerja yang disatukan menjadi yang terdesentralisasi harus lancar untuk mengurangi bahaya penggunaan. Kejujuran Protokol dapat memungkinkan dua pertemuan untuk mengatur tanpa perantara orang luar, atau untuk memanfaatkan orang luar ketika penting.
Transaksi lebih cepat
Protokol RSP mengeluarkan pedagang luar, penasihat hukum, dan bank dengan menambahkannya ke sistem atau menerima kapasitas mereka, misalnya posting, aliran arsip, dan cicilan. Pendaftaran standar untuk judul akta dengan arsip yang disetujui secara hukum dapat memakan waktu hingga 60 hari. Pertukaran RSP bisa memakan waktu kurang dari 10 menit.
Biaya lebih rendah
RSP mungkin dapat secara signifikan mengurangi biaya pertukaran dengan membuang mediator orang luar dan biaya overhead untuk sumber daya perdagangan (hingga 30% dari biaya properti). Biaya pertukaran RSP adalah 2% (penurunan hingga 15-overlay dibandingkan dengan pertukaran real-estate biasa), yang juga dapat dikurangi saat sistem berkembang.
Memblokir Penjualan Palsu
Jika operator real-state dengan sengaja memasukkan data yang tidak sama dengan aktualitas atau data untuk menarik klien atau mendaftarkan kesepakatan penarikan yang tidak ada, kesepakatan itu adalah kesepakatan yang salah. Kerangka kerja mengamati bersama dapat diatur antara klien yang mengawasi data dengan menghubungkan satu sama lain.
Transparansi
Kepemilikan dan pertukaran informasi tersedia untuk semua teman di sistem. Itu disimpan di web yang disampaikan dan hash dicatat ke blockchain. Perjanjian yang tepat dicapai melalui perhitungan bukti kepemilikan: pembeli dan vendor terlibat dengan kendali data mereka dan lebih percaya dalam mengarahkan pertukaran.
Pikiran terakhir:
Dengan segala sesuatu diperhitungkan, tugas-tugas yang berpusat pada blockchain membentuk minoritas organisasi yang diduduki dengan zona mereka masing-masing, dan real estat bukanlah kasus khusus. Sementara ikhtisar di atas tidak benar-benar komprehensif, meskipun semuanya mewakili bantalan bisnis mungkin akan mengambil nanti.
Tokenisasi dan blockchainisasi berbagai usaha, dari belakang dan olahraga elektronik hingga koordinasi dan real estat, tampaknya merupakan tren baru bagi organisasi di seluruh dunia. Sampai sekarang, sebagian besar usaha baru saja mencoba hal-hal untuk memastikan pengembangan benar-benar bekerja dan memenuhi jaminan yang mendasarinya.
Dalam beberapa kasus, hampir pasti, organisasi yang menolak untuk memperkenalkan blockchain dengan aktivitasnya akan menjadi minoritas dan mengalami efek buruk dari hambatan agresif.


 


 


 


 
Untuk informasi lebih lanjut:
Info Penulis:  Bitcointalk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar