Selasa, 05 Februari 2019

Saiterm

Saiterm
Apa itu Sayterm?
Saiterm akan dimasukkan untuk produksi dan distribusi sistem pemanas. Pengembangan sistem ini, yang akan diproduksi oleh Saiterm, disebut SPRING, menawarkan turunan yang menggunakan teknologi keuangan dan industri canggih untuk menghasilkan dan mendistribusikan produk yang sangat diminati, sebagaimana mutlak diperlukan dan memenuhi perubahan global di masa depan. kebutuhan dalam hal efisiensi energi dan kesejahteraan manusia.
Berkat pengalaman dan kreativitas lebih dari tiga puluh tahun staf teknis kami, sejak awal kami dapat menjadi pemimpin di bidang teknologi di sektor pemanas domestik, serta dalam beberapa aplikasi industri, khususnya untuk finishing dan pengeringan. siklus kulit, dengan hasil yang sangat efektif dan inovatif. Ini dimungkinkan melalui koeksistensi yang harmonis dan produktif dari berbagai jenis pemikiran dan pengalaman.
Berbeda, tetapi memiliki banyak kesamaan, seperti visi masa depan dan keinginan untuk bertemu dan mengatasi tantangan yang dapat dihadirkan, dan kadang-kadang bahkan mengantisipasinya, seperti halnya dengan Spring dan Radiant, teknologi inti kami saat ini. Pengalaman tim kami di sektor-sektor tertentu, serta energi dan kemampuan mereka untuk berinovasi, memungkinkan kami memenuhi berbagai kebutuhan dengan baik.
Sebenarnya, ide-ide yang berlaku selama tahap pengembangan produk pemanas kami adalah milik mereka yang paling peduli dengan kenyamanan hidup, efisiensi energi dan desain.
Untuk tujuan ini, dalam rangka mempromosikan kesejahteraan, telah ditingkatkan agar sesuai dengan lingkungan dan efisiensinya. Ketika produk dikembangkan untuk sektor industri, Saiterm didominasi oleh ide yang peka terhadap pekerjaan, produktivitas, keuntungan, dan keselamatan karyawan, serta kesederhanaan dan keramahan pengguna.

TUJUAN KAMI:

Contoh Tujuan Tujuan utama Saiterm adalah untuk mempromosikan kesejahteraan, telah ditingkatkan agar sesuai dengan lingkungan dan inefisiensi.
Kami berusaha keras untuk mengembangkan produk teknologi canggih yang dirancang untuk mengurangi konsumsi energi dan emisi.

MENGAPA KITA MEMILIH BLOCKCHAIN?

Pada platform blockchain, kami akan menggunakan teknologi pemanas inframerah kami untuk memungkinkan konsumen mengurangi konsumsi energi dan emisi karbon dalam penggunaan industri dan domestik.
Proses produksi akan sepenuhnya otomatis untuk memastikan distribusi 20.000 produk asli, yang akan memungkinkan kami untuk mencapai setidaknya 800.000 produk per tahun selama 5 tahun ke depan. Ini hanya sebagian memenuhi permintaan global untuk sistem pemanas yang efisien. Cukup untuk mengatakan bahwa sudah pada 90 meter persegi dari sebuah apartemen yang terdiri dari 5 kamar, akan perlu untuk menginstal setidaknya 5 unit Musim Semi Saiterm. Mempertimbangkan keuntungan ekonomis dari pembelian, serta penghematan yang sangat tinggi yang diperoleh dengan mengurangi konsumsi energi, kita dapat mempertimbangkan 800.000 panel per tahun sebagai perkiraan yang benar-benar konservatif dan terbatas. Bahkan, dengan 800.000 panel yang terbagi menjadi 5 kamar, hanya 160.000 apartemen di dunia yang dapat dibangun. Investasi langsung dalam proyek akan dilakukan dengan membeli opsi Saiterm Spring,
Dengan blockchain, kami bertujuan untuk mencapai transparansi yang lebih besar, keterlacakan yang lebih besar, peningkatan efisiensi dan kecepatan, serta biaya yang lebih rendah untuk mengurangi tagihan listrik.

TOKENOMICS

Saiterm Token (SAIEX) adalah token layanan yang mengontrol akses ke berbagai layanan yang tersedia di platform Saiterm. SAIEX kompatibel dengan standar ERC20, dan kontrak pintarnya terus diperbarui untuk memberikan harga tetap (1 SAIEX = 1 dolar AS).
Token SAIEX akan diperdagangkan di bursa saham, dan karena sektor kami terus berkembang dan diperkirakan akan terus tumbuh dalam beberapa tahun mendatang, kami berharap nilainya akan tumbuh seiring waktu. Membayar produk kami dengan token SAIEX akan sangat mudah. Ini akan membuat Token SAIEX menjadi mata uang populer di semua pasar di seluruh dunia. Selain itu, jika Perusahaan berhak atas IPO, Anda dapat menukar token SAIEX dengan saham Perusahaan.

KESIMPULAN

Pemilik rumah akan segera dapat mengurangi tagihan listrik mereka menggunakan teknologi pemanasan inframerah revolusioner Saiterm. Perusahaan teknologi kami yang berbasis di Amsterdam mengembangkan produk pemanas dengan tujuan jangka panjang untuk mengurangi konsumsi energi domestik dan emisi karbon.

Informasi:

 TELEGRAM:   https://t.me/SAIEXbySaiterm
 MENENGAH:   https://medium.com/@saiterm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar