Selasa, 02 Oktober 2018

Cardonio (CDO)

Cardonio (CDO)

Cardonio kartu pembayaran ultramodern untuk pemilik mata uang kripto. Selain itu, sangat cocok bagi mereka yang menghabiskan uang dalam mata uang asing di seluruh dunia.
Anda hanya perlu menyimpan ETH / BTC di dompet Anda dan ketika Anda ingin melakukan pembelian, sistem akan menukar koin Anda (BTC, ETH, dll.) Dengan nilai tukar saat ini ke mata uang, setelah itu pembayaran akan dilakukan untuk pembelian ini. Pertukaran mata uang Crypto benar-benar gratis untuk pengguna. Cardonio tidak akan membebankan biaya bulanan / tahunan untuk penggunaan dan pemeliharaan kartu, dan untuk penarikan dari ATM.
Penerapan Cardonio dalam contoh kehidupan sederhana:
David menggunakan kartu Cardonio untuk biaya perjalanan, untuk ini ia mengisi ulang untuk 1 ETH, sebelum meninggalkan Inggris.Sesampainya di AS, ia harus membayar $ 16 untuk makan siang di restoran lokal. Semua yang dibutuhkannya adalah menggambar kartu di terminal EFTPOS standar.
Server Cardonio segera membuat nilai tukar antar bank. Menghitung. $ 16,00 setara dengan 12.30GBP (GBP — pound Inggris) pada waktu itu. Berdasarkan tarif harian tertinggi untuk ETH, pertukaran antara GBP dan ETH akan dilakukan. 12.30GBP = 0,057 ETH saat itu. Untuk pertukaran mata uang Cardonio tidak akan mengambil biaya tambahan atau biaya tambahan. Cardonio juga akan mencakup biaya transaksi dengan nilai tukar GBP dan ETH (tarif seperti itu biasanya dikenakan pada pertukaran kripto atau transfer dana). Tidak ada biaya untuk menukar GBP dan USD.Pada akhirnya, pengguna menerima nilai tukar terbaik tanpa biaya tambahan.
Situasi dengan BTC serupa dengan yang dijelaskan di atas, hanya BTC yang akan dikonversi pertama kali ke ETH dengan nilai tukar terbaik tanpa biaya tambahan.
Anda dapat mengirim uang dari aplikasi Cardonio dalam 23 mata uang dari 120 negara di dunia, benar-benar gratis.
Batas kredit pada kartu Cardonio:
Batas kredit maksimum pada kartu akan dihitung pada tingkat 85%.
Saat ini, Cardonio mendukung 10 mata uang Crypto dengan tarif 60%, seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, Bitcoin Cash, Litecoin, Tether, Monero, NEO, DASH, Cardano.
Selanjutnya, mata uang kripto lainnya (yang akan paling umum di pasar) juga akan ditambahkan.
Bagaimana cara kerja Cardonio?
Persetujuan kredit instan adalah kartu kredit prabayar dari Cardonio dengan salah satu dari 10 mata uang kripto utama.
Anda dapat menggunakan di mana pun di dunia — melakukan pembelian berbayar menggunakan kartu kredit Cardonio, gunakan token CDO Anda sebagai perlindungan.
Segera bayar pembelian Anda — dapatkan hingga 90 hari, untuk membayar tagihan pembelian Anda, gunakan token CDO atau mata uang kripto lainnya.
Kartu kredit Kripto: Kartu kredit
standar (merah, biru dan hijau):
Untuk mendapatkan kartu Cardonio standar, Anda harus membeli setidaknya 500 token CDO. Untuk kartu ini, Anda tidak perlu memegang token CDO di akun Anda.
Beku Putih (Chillingly White)
Untuk mendapatkan Kartu Kredit Putih Beku, Anda harus memiliki sedikitnya 2500 token CDO dan menahannya setidaknya selama 30 hari.
Limited Edition Gold (Limited Gold Series)
Untuk mendapatkan Kartu Emas Edisi Terbatas, Cardonio, Anda harus memiliki setidaknya 10.000 token CDO dan menahannya setidaknya selama 90 hari.
Limited Edition Black (Limited Black Series)
Untuk mendapatkan Kartu Kredit Hitam Edisi Terbatas, Anda harus memiliki setidaknya 50.000 token CDO dan menahannya setidaknya selama 180 hari.
Karakteristik Cardonio Token (CDO):
Cardonio (CDO): ​​ERC20 Ethereum token.
Harga: 1 CDO = 0,02 $
TOKEN SALE SOFT CAP: 220 juta CDO
TOKEN SALE HARD CAP: 360 juta CDO
Pada Desember 2018, direncanakan untuk meluncurkan versi beta untuk iOS dan Android. Koneksi layanan dengan Apple Pay, Samsung Pay, atau Android Pay.
Februari-Maret 2019 — Pengumuman dan promosi ke pasar luar negeri. Daftarkan sejak awal HitBTC.
10 Maret 2019 — peta online tersedia untuk semua pengguna (platform untuk pinjaman dan pinjaman diluncurkan).
Setelah tahap akhir penjualan token CDO, mata uang crypto akan segera tersedia di berbagai bursa: HitBTC, Bitrex, Binance dan Poloniex dari yang dikonfirmasi.
Anda dapat menggunakan kartu digital atau fisik Anda di negara manapun yang menerima VISA.
Apa keindahan kartu kredit ini?! Dalam hal itu diadopsi di mana pun kartu VISA diterima, yaitu di mana-mana;karena itu akan segera mendukung Apple Pay dan sistem pembayaran tanpa kontak lainnya, serta mengembalikan uang kembali dari pembelian dari 0,25% menjadi 2%.
Saat ini, AirDrop dari proyek yang diberikan berlalu. Anda bisa mendapatkan 200 CDO, Anda harus mendaftar di situs web proyek, kemudian pergi ke Cardonio telegram; lulus captcha sederhana dan masukkan alamat e-mail yang Anda daftarkan akun tersebut. Liknut proyek di facebook, berlangganan ke twitter (ikuti petunjuk dari bot), setelah itu Anda akan dikreditkan dengan 200 CDO, yang pada tahap ini adalah $ 4 = 268 rubel. Pada akhir Penjualan Token, tarif akan meningkat menjadi $ 1,50 per 1 CDO dan ternyata kita memiliki peluang sekitar $ 300 = 20.100 rubel (dengan asumsi harga tetap ketika memasuki bursa).
Jika Anda tertarik dengan pos ini, berlanggananlah ke saluran dan pilih. Di depan kita masih banyak hal menarik dari dunia криптовалют.
Juga kami memiliki saluran Telegram kami sendiri, kami akan sangat senang jika Anda bergabung dengan kami.
tim
untuk keterangan lebih lanjut tentang Cardonio,kunjungi link ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar