Senin, 22 Oktober 2018

YLIFE

 

YLIFE


Apa itu YLIFE?

YLIFE adalah yayasan yang didirikan oleh sekelompok penggemar bola & cryptocurrency. Mayoritas dari kami adalah salah satu penggemar klub sepakbola di benua Eropa. Karena cinta itu kami menerapkannya melalui ide-ide kami yang unik dan menarik di YLIFE. Tujuan kami secara absolut adalah untuk melakukan apa yang kami lakukan dengan "Pendukung Untuk YLife, YLife Untuk Pendukung". Sesuai dengan visi kami menjadi Manajemen yang Adil untuk Kompetisi yang Adil, tim kami akan terus mengembangkan manajemen kami secara bertahap dan sistematis dalam persaingan yang adil yang unik dan mudah bagi semua orang.

Pendukung Ylife

Sangat sederhana, ini berlaku untuk semua orang di dunia untuk dapat bergabung dan terlibat dalam YLIFE COMPETITION dan mendapatkan bonus dan penghargaan dalam skala besar, Anda harus memiliki token YLF dan Anda sudah menjadi bagian dari YLIFE PENDUKUNG keluarga. Percayalah, tim kami memprioritaskan kenyamanan bergabung dengan pendukung YLIFE dan memberikan pengalaman kompetisi yang mudah dan menyenangkan.

Pertumbuhan Ylife

Kelahiran dan awal YLIFE telah sangat didukung oleh anggota, tim pengembangan, ahli persaingan, pendukung awal. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi luar biasa untuk pengembangan token YLIFE.

Keuntungan

Transparansi
Dengan blockchain ethereum sebagai buku untuk semua riwayat transaksi, semua transaksi di YLIFE dapat dilakukan secara transparan oleh semua pendukung. Percaya, fleksibilitas adalah faktor utama untuk membentuk manajemen yang sehat. Anda dapat melihat semua transaksi pada etherscan YLF
Cepat
Tim kami memprioritaskan dua hal utama dalam transaksi untuk kebahagiaan semua pendukung. Semua distribusi token, akan terdistribusi sesegera mungkin (kurang dari 36 jam). Transaksi aman, kami percaya blockchain sudah ada yang sangat diperlukan untuk privasi dan privasi pengguna.
Kompetisi yang Adil
Tim kami akan berusaha secara profesional dalam hal yang adil dan yakin proyek ini akan berlangsung lama. Kami selalu melihat jadwal dan hasil pertandingan yang berasal dari situs paling mudah tepercaya di dunia. Dalam memberikan rasa nyaman dan kebahagiaan bagi setiap pendukung.

PENGLIHATAN

YLIFE Foundation berkomitmen untuk mengembangkan ylife dengan berbagai dunia, layanan pihak ketiga, pengembang dan perusahaan yang bersama-sama membangun persaingan yang adil. Tujuan Yayasan YLIFE adalah untuk berinovasi dalam pengalaman dalam kehidupan nyata. Yayasan YLIFE adalah ekosistem yang kompatibel untuk mengembangkan, meningkatkan dan menjembatani semua pendukung di dunia dalam entitas bersatu. Selain itu, YLIFE telah merencanakan untuk memberikan solusi.

Pengembangan Bisnis

YLIFE Foundation akan mengarahkan pada praktik manajemen yang adil dalam kompetisi yang diperlihatkan oleh YLIFE dalam bisnis. Di masa depan, yayasan YLIFE akan menyediakan mitra bisnis dengan solusi untuk mengurangi biaya dan menghasilkan lebih banyak lagi bisnis dengan manajemen yang adil. Layanan manajemen yang adil Yayasan YLIFE akan memberikan transparansi untuk manajemen yang adil, dan praktik bisnis, dan akan mempertahankan standar kejujuran yang tinggi, perilaku bisnis yang etis, dan kepatuhan terhadap hukum, aturan, dan peraturan yang berlaku. Untuk lebih membuat YLIFE sebagai komunitas sumber terbuka, yayasan YLIFE pada akhirnya akan mendistribusikan 90% dari total token YLIFE kepada Semua Pendukung untuk implementasi bisnis, implementasi kompetisi, Promosi dan keterkaitan antara dunia nyata dan dunia blockchain. Sisa 10% token akan dialokasikan untuk tim pendiri bersama, pendukung awal, konsultan, dan tim pengembangan.

YLIFE TOKEN


PETA JALAN

Peta jalan Ylife adalah rencana strategi yang menentukan tujuan yang diinginkan, dan termasuk langkah-langkah utama atau tonggak yang diperlukan untuk mencapainya. 
Ini dapat memberikan Anda tentang proses secara langsung, untuk masa depan, atau mengubah waktu antara pengguna dan tim YLife. Untuk mengarsipkan tujuan bersama kami, kami mendorong semua untuk bersama-sama mengembangkan YLife menjadi lebih baik di masa depan.

Informasi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar