Senin, 01 Oktober 2018

Mixin

Menanggapi hal ini, Jaringan Mixin membawa ke pasar platform berlapis-lapis yang dibangun untuk meningkatkan kecepatan, privasi, dan keamanan transaksi antara aset digital di beberapa buku besar terdistribusi.
Seringkali proyek blockchain baru muncul di daftar Top 100 marketcap , dan membuat investor menggaruk kepala kolektif mereka dari mana asalnya dan apa yang ditawarkan.
Itulah yang paling pasti untuk kasus Mixin , yang seharusnya mengembangkan platform mobile-first yang berfungsi untuk menghubungkan dan menggunakan semua mata uang pada jaringan blockchain yang ada. Mixin mengklaim bahwa ia memanfaatkan Trusted Execution Environments (TEE) .

MEMPERKENALKAN CRYPTONITY

  1. Mixin adalah jaringan yang dibangun di jaringan BFT-DAG dan Menghubungkan blockchain yang sudah beroperasi dengan throughput tak terbatas. Anda dapat menemukan platform untuk mengunduh di Google Play jika Anda memiliki Android, dan jika Anda memiliki iOS maka Anda dapat mengunduhnya di App Store kapan saja. Anda juga dapat mengikuti mereka di jejaring media sosial seperti Facebook, Twitter, Share, dan Email.
  2. Mixin terdiri dari satu Kernel teoretis permanen, banyak Domain dinamis dan Ekstensi Domain multiguna yang berbeda, untuk merumuskan topologi bintang yang diperpanjang.

BAGAIMANA ITU BEKERJA

  • Jaringan Mixin terdiri dari buku besar terdistribusi kinerja tinggi yang berbeda, dengan buku besar inti yang disebut 'Kernel', dan buku besar pendukung disebut 'domain' dan 'ekstensi domain'.
  • Domain adalah gateway yang memberi makan aset dari Bitcoin, Ethereum, Blockchain lainnya, dan bahkan bank sentral ke kernel. Kernel bertanggung jawab untuk memverifikasi dan mengatur aset dan transaksinya.
  • Ekstensi domain adalah buku besar didistribusikan yang menyimpan Ethereum, EOS dan kontrak pintar blockchain lainnya dan aplikasi tepercaya.
  • Platform ini dirancang untuk menawarkan platform yang adil kepada semua orang, dibuat pada jaringan terdesentralisasi - dibangun untuk Tujuan memproses transaksi , kontrak dan bisnis dalam hitungan detik. Ini adalah sistem berbasis p2p yang akan memungkinkan bagi pihak ketiga untuk menggunakan sistem dengan sukses dan aman melalui penggunaan kontrak. Tujuan dari platform ini adalah untuk menyediakan lingkungan yang sangat aman dan terdesentralisasi di mana orang dapat pergi untuk melakukan Pertukaran dan Transaksi yang aman .

XIN TOKEN

Mixin (XIN) saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar ~ $ 170 jutadengan pasokan beredar sebesar 406.156 XIN dan total pasokan sebesar 1.000.000 XIN. Ini adalah persediaan yang sangat langka, terutama mengingat bahwa XIN diharuskan untuk berpartisipasi dalam jaringan Mixin. Untuk bergabung dengan jaringan sebagai simpul penuh, pengguna harus menaruhkan 10.000 XIN.
Jaringan Mixin juga terhubung ke Dapps berbeda menggunakan panggilan API. Dapps ini membayar jaringan dalam token XIN berdasarkan jumlah sumber daya yang dikonsumsi Dapp.
Total Pasokan: 1.000.000
Pasokan Beredar: 438.154
Tanggal Penjualan Token: 25 Nov ~ 25 Des 2017
Kap Pasar: peringkat # 88
Harga saat ini: $ 148

TIM

  • Cedric Fung: CEO
  • Danna Li: COO
  • Crossle Song: CTO
  • Tang Oven: Produk Utama

Investor

  • Xiaolai (DALAM PARTIKULAR Blockchain)
  • Lao Mao (DALAM Mitra Blockchain)
  • Yonghao Lou (CEO Smartisan)

[Kesimpulan:]

Jaringan Mixin berfokus pada penerapan teknologi blockchain untuk membawa lebih banyak pengguna ke dunia blockchain , dan transaksi selalu merupakan cara paling efektif untuk mencapai tujuan ini . Sebagai jaringan transaksi generasi baru, kami akan terus bekerja sama dengan rekan-rekan industri dan komunitas teknis dalam semangat kerjasama open source untuk bersama-sama mempromosikan pengembangan teknologi dan industri blockchain.

Informasi Lebih Lanjut

ID Mixin Messenger: 37190557

Tidak ada komentar:

Posting Komentar