Jumat, 26 Oktober 2018

VOLENTIX


image.png
Kesepakatan di antara klien adalah kriptografi dengan uang yang dapat dilakukan ulang dan ditingkatkan. Selain itu, karena kerumitan mengumpulkan, klien dan keuangan profesional memiliki program-program yang menyediakan metrik pembelajaran dan pengukuran yang cukup untuk bisnis mereka. Antarmuka yang ditawarkan oleh kondisi tokenized dan dApps Anda dapat membantu untuk mengirim data yang lebih ergonomis, alami, dan mendidik. Dalam pengertian ini, VDex adalah perdagangan yang terdesentralisasi yang disebut dengan pelanggan dan jaringan. Dibangun dengan beberapa model dan konvensi yang ideal untuk keuangan, penggunaan dan multi-sumber daya, Perdagangan umum yang rendah ini adalah teori dan proses yang menyenangkan dan konsisten di bawah aplikasi yang terdesentralisasi. Dengan Verto, fleksibel,
Buku permintaan terbuka dengan perdagangan komersial, menciptakan perdagangan yang terdesentralisasi yang sangat besar yang berkontribusi terhadap likuiditas dan perdagangan. VDex juga merupakan pilar di dalam Volentix Biological Community, sebuah sistem yang menghasilkan energi yang dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, memberikan kenyamanan dan meningkatkan pelanggan.

Apa itu VOLENTIX (VDex)

Komunitas biologis Volentix, yang mencakup DApps yang meningkatkan kecukupan satu sama lain. "Empat pilar" adalah susunan DApps yang mendasari yang mendorong seluruh komunitas biologis Volentix, masing-masing dengan cara memenuhi kebutuhan Anda sendiri. Dari frekuensiale, Rilis untuk Voluntix DApps adalah untuk mengembangkan basis pelanggan, yang meningkatkan likuiditas yang tersedia untuk semua pelanggan.

image.png
VDex adalah perdagangan luas yang memberikan kondisi yang sangat dapat dikonfigurasi untuk kecepatan, biaya, kegelapan, perang, dan pertempuran. Klien daya diberdayakan dengan kesempatan untuk memilih dan berkembang sementara pelanggan baru dari orang yang diundang terkonsentrasi. Artikel ini ada dalam rekayasa adaptif yang siap untuk menutup aplikasi blockchain era baru Wajib. Misi untuk membangun VDex sebagian besar untuk secara efektif mengkonsolidasikan dan memadukan konvensi, model ideal, dan contoh saat ini untuk mengkoordinasikan kebutuhan Volentix di blockchain era ketiga, EOS.IO Lingkungan Kerja Terdesentralisasi.
Pertukaran lintas-rantai, antar-dompet diakhiri dengan membuat dompet untuk mengeksekusi harapan atau konten dalam digital apa pun. Pertukaran antara Bounce dan Alice mempengaruhi pengiriman masing-masing kegunaan dengan menggunakan kertas di kertas bursa mobil pertama. Ini adalah satu-satunya cara untuk menerjemahkan orang-orang dalam yang umum dalam batas waktu atau diskon terjadi. Berbagai metode untuk mengetahui panggilan untuk mengubah sistem tertentu.
Bayangkan IO adalah struktur kerja seperti struktur, dimana aplikasi terdistribusi dapat dirakit. Produk ini memberikan akun, pengecekan, basis data, korespondensi tidak langsung dan pemesanan melalui bundel. Segmen juga konvensi sekarang terintegrasi dengan Stage, dan hanya subset yang dapat digunakan untuk memenuhi persyaratan VDex.

Silakan kunjungi saluran di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini

WEBSITE: https://volentix.io/
TELEGRAM:  https://t.me/volentix
Lebih ADS  https://twitter.com/Volentix
Apa yang terjadi? https://bitcointalk.org/index.php?topic=5022472.msg45307298#msg45307298
Whitepaper: https://s3.ca-central-1.amazonaws.com/volentix/VDexWhitePaper.pdf
penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2410389

Tidak ada komentar:

Posting Komentar